Kemarin, Tito apresiasi Polri hingga DPR kritisi pembiayaan Pusat Data

Kemarin, Tito apresiasi Polri hingga DPR kritisi pembiayaan Pusat Data

Terpidana kasus korupsi pengalihan hak tagih (cessie) Bank Bali Djoko Tjandra (tengah) dibawa petugas Kepolisian saat penandatanganan berita acara penyerahterimaan kepada Kejaksaan Agung di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (31/7/2020). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Informasi berita politik yang terjadi pada Jumat (31/7) yang masih menarik disimak, mulai dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengapresiasi Polri tangkap buronan Djoko Tjandra hingga anggota Komisi I DPR RI Sukamta mengkritisi rencana pemerintah yang mendorong percepatan pembiayaan Prancis untuk pembangunan Pusat Data Nasional di Indonesia.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:

1. Tito Karnavian apresiasi keberhasilan Polri tangkap Djoko Tjandra

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengapresiasi keberhasilan Tim Polri menangkap Djoko Tjandra, buronan kasus hak tagih Bank Bali.

Berikut berita selengkapnya di sini:

2. Demokrat kurban 15 ekor sapi dan 4.650 kemasan rendang pada masyarakat

Partai Demokrat berkurban 30 ekor sapi, terdiri dari 15 sapi hidup dan 15 ekor sapi dalam bentuk rendang sebanyak 4.650 kemasan kepada masyarakat, Jumat.

Berikut berita selengkapnya di sini:

3. Komisi III apresiasi Bareskrim tangkap Djoko Tjandra

Ketua Komisi III DPR Herman Herry mengapresiasi langkah cepat Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri yang telah menangkap buronan hak tagih Bank Bali Djoko Tjandra dan telah membuktikan bahwa negara tidak kalah dengan penjahat kerah putih.

Berikut berita selengkapnya di sini:

4. MPR: Polri tunjukkan sikap promoter setelah tangkap Djoko Tjandra

Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid mengatakan Polri telah menunjukkan sikap profesional, modern, dan terpercaya (promoter) setelah institusi tersebut menangkap buronan Djoko Tjandra di Malaysia, Kamis (30/7).

Berikut berita selengkapnya di sini:

5. Anggota DPR kritisi rencana bangun PDN gunakan dana asing

Anggota Komisi I DPR RI Sukamta mengkritisi rencana pemerintah yang mendorong percepatan pembiayaan Prancis untuk pembangunan Pusat Data Nasional di Indonesia.

Berikut berita selengkapnya di sini:

Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Nurul Hayat
COPYRIGHT © ANTARA 2020