Kemarin, penculikan balita di Pesanggrahan hingga penggelapan gawai

Kemarin, penculikan balita di Pesanggrahan hingga penggelapan gawai

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono (kiri) mengawal proses penjemputan balita yang diduga diculik dari Banten ke Mako Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Selasa (28/7), pembaca kanal berita Metro ANTARA menyoroti perkembangan kasus penculikan balita di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hingga ditangkapnya penculik balita tersebut dalam 24 jam di kawasan Tangerang, Banten.

Selain itu, berita yang tak kalah menarik lainnya seputar petugas kurban Kemayoran diikutkan tes COVID-19 hingga Kejari Jakarta Timur telah menerima pelimpahan berkas perkara pengusaha asal Batam berinisial PS, tersangka kasus penggelapan ratusan gawai ilegal.

Selengkapnya, dalam rangkuman berita berikut.

Polisi tangkap pelaku penculikan anak di Pesanggrahan

Tim gabungan khusus Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Pesanggrahan menangkap terduga pelaku penculikan balita di Pesanggrahan yang viral di media sosial, Selasa.

Balita korban penculikan di Pesanggrahan ditemukan di Banten

Putri Ramdani (3), balita perempuan yang jadi korban penculikan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan akhirnya ditemukan oleh petugas Kepolisian di wilayah Banten.

Polisi dalami motif dugaan penculikan anak di Pesanggrahan

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono mengatakan pihaknya masih mendalami motif penculikan anak di Pesanggrahan dengan melakukan rangkaian pemeriksaan terhadap terduga pelaku, Selasa.

Petugas dari Dinas KPKP DKI Jakarta mengecek hewan kurban di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (10/7/2020). (ANTARA/HO/Sudin KPKP Jakarta Pusat)

Petugas kurban di Kemayoran diimbau ikut tes COVID-19

Petugas kurban di 96 masjid di Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, diimbau mengikuti tes cepat atau usap COVID-19 di Puskesmas setempat untuk memastikan tidak terjangkit oleh virus itu sehingga warga dapat merasa lebih aman ketika dilayani pada Idul Adha 1441 H nanti.

Kejari Jaktim terima pelimpahan perkara PS tersangka penggelapan

Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah menerima pelimpahan berkas perkara pengusaha asal Batam berinisial PS tersangka kasus penggelapan ratusan gawai ilegal.

Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020