Jakarta (ANTARA) - Ade Govinda menggandeng Fadly Padi untuk menyanyikan lagu bertema cinta ciptaannya yang berjudul "Tanpa Batas Waktu".

Nada lagu yang bercerita tentang rasa cinta, rindu dan kesetiaan "tanpa batas waktu" itu diciptakan Ade dalam mimpinya. Saat terbangun, ia langsung menuliskan lirik lagu yang mengalir begitu saja.

Saat lagu selesai, satu-satunya penyanyi yang dianggap cocok untuk menyanyikan "Tanpa Batas Waktu" adalah Fadly. Ade pun langsung menghubungi vokalis Padi dan Musikimia itu.

"Belum tentu semua penyanyi bisa menyampaikan pesan dan perasaan yang sama setulus Fadly. Rasanya sayang jika karya seindah ini hanya menjadi koleksi pribadi," kata Ade melalui keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Gandeng anak Tora Sudiro, Padi Reborn rilis "Kau Malaikatku"

Baca juga: Fadly: semua anggota Padi gemar membaca


Selang beberapa hari, keinginan Ade pun terjawab, Fadly menghubungi dan menyatakan bersedia untuk mengisi suara.

Menariknya, Fadly tidak merekam ulang vokalnya. Ade hanya menggunakan audio track suara Fadly yang dikirimian melalui demo rekaman.

"Ini hadiah buat Ade, saya salah satu orang yang mengagumi karya-karyanya. Khusus untuk lagu ini, ini akan jadi hadiah juga buat mereka yang memiliki perasaan dan kerinduan yang sama," ujar Fadly.

"Tanpa Batas Waktu" sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform digital mulai 22 Juli 2020.

Baca juga: Pandemi pengaruhi aktivitas Govinda dan para kru

Baca juga: Virus corona dan kreativitas musisi Indonesia

Baca juga: Ade "Govinda" sedih jadwal manggung bandnya banyak yang batal

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020