Agensi tetap akan rilis lagu terbaru Haruma Miura

Agensi tetap akan rilis lagu terbaru Haruma Miura

Haruma Miura dalam cuplikan video single "Night Diver" (2020). (AMUSE Jp)

Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan yang menaungi mendiang aktor Jepang Haruma Miura, AMUSE, mengonfirmasi bahwa single kedua dari Miura, "Night Diver", akan tetap dirilis pada 26 Agustus, ARAMA! Japan melaporkan, Senin.

Sejak meninggalnya Miura yang tragis diumumkan, banyak penggemar yang penasaran dengan status proyeknya. Miura sangat sibuk, ia membintangi sejumlah drama dan film besar, stage play, dan musik.

Kembali pada bulan April, Miura mengumumkan single keduanya, "Night Diver", yang awalnya dijadwalkan akan dirilis pada musim gugur. Miura ditetapkan untuk tampil membawakan lagu itu di salah satu episode spesial Music Station yang ditayangkan pada 24 Juli.

Baca juga: Aktor Jepang Haruma Miura meninggal dunia

Baca juga: Polisi temukan surat tulisan Haruma Miura di TKP


Di situs Music Station, nama Miura telah dihapus dari daftar penampil, disertai dengan sebuah pesan yang menyampaikan belasungkawa kepada Miura, sebagai ganti namanya.

"Night Driver" akan memiliki tiga lagu secara total. Miura ikut menulis dan mengaransemen salah satu lagu di edisi B-side, dengan judul “You & I”. Lagu lain yang menyertai single ini adalah lagu berjudul "One".

Miura debut sebagai penyanyi solo melalui single "Fight for Your Heart" yang dirilis pada 7 Agustus 2019.

Sementara itu, status beberapa proyek Miura mendatang lainnya termasuk drama TBS "Okane no Kireme ga Koi no Hajimari" (dijadwalkan tayang pada bulan September) dan “Brave: Gunjyo Senki” yang akan rilis pada 2021 masih belum diketahui seperti apa kelanjutannya.

Aktor Jepang Haruma Miura meninggal dunia pada usia 30 tahun, Sabtu (18/7), dengan asumsi bunuh diri di apartemen tempat tinggalnya di Minato-ku, Tokyo, Jepang.

Baca juga: Film-film terkenal yang dibintangi Haruma Miura

Baca juga: Sebelum meninggal, Haruma Miura promosikan drama terbaru di Instagram

Baca juga: Drama yang dibintangi Haruma Miura, dari genre komedi hingga misteri
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020