Jakarta (ANTARA) - Noah Centineo telah bergabung dengan Dwayne Johnson waralaba DC/New Line terbaru "Black Adam".

Dilansir Variety, Jumat, Centineo akan memainkan Atom Smasher, karakter yang dapat mengontrol struktur molekul sehingga mampu memanipulasi ukuran, kekuatan serta daya tahannya.

Centineo dikenal lewat perannya dalam film Netflix "To All the Boys I've Love Before" dan "To All the Boys: P.S. I Still Love You" serta "Sierra Burgess is a Loser". Sedangkan filmnya yang akan datang adalah "The Diary" dan "To All the Boys 3".

"Black Adam" disutradarai oleh Jaume Collet-Serra yang juga mengarahkan film "Jungle Cruise". "Black Adam" diproduseri oleh Beau Flynn dari FlynnPicturesCo, Dwyne Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia.

"Black Adam" merupakan spin-off dari "Shazam!" yang dibintangi oleh Zachary Levy. Film tersebut meraup 365 juta dolar Amerika di seluruh dunia tahun lalu.

Karakter Black Adam sendiri pertama kali muncul di DC Comics pada 1940-an sebagai penjahat yang telah dirusak oleh kekuasaan, kemudian menjadi anti-pahlawan di awal 2000-an dengan mengabaikan aturan dan konvensi.

"Black Adam" akan menjadi bagian dari DC FanDome untuk pertama kalinya pada 22 Agustus. New Line dan DC masih merahasiakan detail alur cerita "Black Adam".

Sejauh ini, Warner Bros telah mempertahankan tanggal rilis "Black Adam" pada 22 Desember 2021.


Baca juga: "Black Adam", spin-off dari "Shazam!" telah menemukan sutradra

Baca juga: Dwayne "The Rock" Johnson gabung DC perankan Black Adam

Baca juga: Dwayne Johnson ungkap syuting "Black Adam" ditunda sampai September
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020