Jakarta (ANTARA) - McDonald’s Indonesia menghadirkan Happy Meal Minions yakni paket menu Happy Meal berhadiah mainan karakter Minion seperti dalam film "Despicable Me".

Ada 24 karakter Minion di dalam kapsul yang tersedia dan versi gold dengan jumlah terbatas, ungkap pihak McDonald's dalam siaran persnya, ditulis, Minggu.

Happy Meal minions tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia dengan harga Rp35.500 (setelah pajak) dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Selain menu Paket Happy Meal Minions, ada juga Minions Potatoes yakni kentang lembut dengan bentuk karakter Minions. Minions Potatoes berisi sembilan buah dibanderol Rp 21.818 (sebelum pajak) dan tersedia di Jawa dan Bali.
Menu serba Minions dari McDonald’s Indonesia (ANTARA/HO)



Anda bisa mengganti side dish pada menu Happy Meal dengan Minion Potatoes cukup dengan menambah Rp4 ribu (setelah pajak)

Menu lainnya, Banana Choco Pie yakni pie dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan kemasan khusus bergambar Minions. Banana Choco Pie dijual dengan harga Rp12.727 (sebelum pajak).

Selain itu, ada Blu-nana Waffle Cone yakni Es krim vanilla McD di dalam waffle cone biru seperti celana Minions dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. Blu-nana Waffle Cone dijual dengan harga Rp10 ribu (sebelum pajak).

Baca juga: McDonald's sudahi penggunaan sedotan plastik di China

Baca juga: McDonald's punya menu baru, ada Minions dan cita rasa Jepang

Baca juga: Selain McDonald's, Sarinah juga tutup 33 gerai untuk direnovasi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020