Jakarta (ANTARA) - Bek Real Madrid Achraf Hakimi telah tiba di Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Inter Milan, demikian dilaporkan Football Italia.

Hakimi tiba pada pagi hari waktu Italia, dan ia langsung menuju Rumah Sakit Humanitas Research dan setelah itu ia pergi ke kantor Komite Olimpiade Italia (CONI) untuk melakukan pemeriksaan medis.

Ia selanjutnya akan meneken kontrak lima tahun dengan Inter, yang mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro plus bonus-bonus sebesar lima juta euro untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain 21 tahun itu menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund. Di Dortmund, ia mengoleksi 12 gol dan mencatatkan 17 assist dari72 penampilan resminya.

Baca juga: Hakimi merasa beruntung jadi pahlawan kemenangan Dortmund

Baca juga: Hakimi tampil gemilang saat Dortmund tekuk Inter 3-2


Sebelumnya, ia memanfaatkan cedera yang diderita Dani Carvajal untuk mengisi posisi seniornya itu dan membantu Real menjuarai Liga Champions 2017/2018.

Pemain internasional Maroko itu telah berpamitan dengan para penggemar Dortmund melalui media sosial. Melalui surat terbukanya itu, Hakimi berterima kasih untuk pengalaman yang luar biasa di Stadion Signal Iduna Park.
Pelatih Inter Antonio Conte menyambut akan segera menyambut hangat kedatangan Hakimi di Giuseppe Meazza, namun sang pemain baru akan dapat dimainkan Inter pada musim depan.

Baca juga: Hakimi merasa kontraknya di Madrid tak ada masalah

Baca juga: Klasemen Liga Italia setelah Inter Milan kokohkan posisi ketiga

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020