Jakarta (ANTARA) - Los Angeles Clippers mengumumkan pada Minggu waktu setempat mereka telah mengontrak center yang pernah dua kali menjadi pemain All-Star, Joakim Noah.

Reuters yang dipantau di Jakarta, Senin melaporkan bahwa syarat-syarat kontrak pemain veteran ini tidak diungkapkan oleh klub tersebut.

Noah awalnya menandatangani kontrak 10 hari dengan Clippers pada 9 Maret atau dua hari sebelum pandemi virus corona memaksa NBA menghentikan kompetisi basket profesional AS itu.

Baca juga: Musim NBA bisa dihentikan jika semakin banyak pemain terpapar COVID-19
Baca juga: Jokic terpapar virus corona saat NBA bersiap gulirkan lagi kompetisi


Noah (35) tak pernah bermain di NBA musim ini. Dia memainkan 42 laga bersama Memphis Grizzlies pada musim 2018-2019 dan memiliki catatan rata-rata 7,1 poin, 5,7 rebound dan 2,1 assist.

Noah menghabiskan delapan musim pertamanya (2007-2016) bersama Chicago Bulls. Dia pernah dinobatkan sebagai Pemain Defensif Terbaik NBA untuk musim 2013-2014.

Noah juga menghabiskan dua musim bersama New York Knicks. Sepanjang 667 pertandingan yang diikuti selama karirnya dia memiliki rata-rata 8,8 poin, 9,1 rebound, 2,8 assist dan 1,3 blok.

Clippers musim ini bercatatan menang-kalah 44-20 dan menempati urutan kedua klasemen Wilayah Barat.

Clippers termasuk 22 tim yang turut dalam restart NBA di Orlando, Florida akhir Juli mendatang.

Baca juga: Vince Carter akhirnya gantung sepatu
Baca juga: Rockets kontrak David Nwaba dua tahun

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020