RELX Technology hadirkan perangkat Infinity yang sepenuhnya ciptakan kembali pengalaman pengguna untuk pasar global

RELX Technology hadirkan perangkat Infinity yang sepenuhnya ciptakan kembali pengalaman pengguna untuk pasar global

RELX Infinity: Halus Bagaikan Angin (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- RELX Technology hari ini mengumumkan telah merilis rokok elektrik generasi mendatang, Infinity dan Essential, yang membawa inovasi teknologi canggih ke dalam misinya membantu para perokok di seantero dunia bertransisi ke alternatif yang lebih baik. Perangkat Infinity menampilkan teknologi terkini RELX Technology dalam desain produk, kualitas asap, mobilitas, dan pengalaman pengguna secara keseluruhan, dengan menunjukkan kemampuan RELX untuk terus berinovasi di kategori produk premium. Selain itu, perangkat vaping Essential yang murah memungkinkan pengguna mengalami elemen kunci desain Infinity dengan harga yang lebih terjangkau. 

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200625005026/en/

Infinity dan Essential mampu mencapai aroma yang lebih penuh dan kepulan sehalus beludru dari awal hingga akhir karena teknologi Kinerja Super Smooth yang dikembangkan secara mandiri. Dengan lebih dari satu tahun yang didedikasikan untuk proses desain, teknologi berbasis data ini dikembangkan dengan mendefinisikan lima elemen kunci yang merupakan kepulan sempurna. Perusahaan melakukan 76 tes sensorik dan berulang kali menyempurnakan parameter pengukuran RELX Super Smooth Performance untuk menyempurnakan teknologi, dan mendefinisikan kembali pengalaman vaping yang optimal. Infinity dan Essential memulai penjualan di pasar global tertentu pada akhir Juni 2020.

Kate Wang selaku CEO RELX menyatakan, "Infinity mendemonstrasikan fokus kami pada inovasi teknologi tanpa henti. Saya bangga terhadap seluruh tim global RELX untuk menciptakan perangkat yang dirancang secara indah dengan teknologi superior, dan dengan dedikasi untuk inovasi bahwa RELX sekarang dikenal secara global. Pada akhirnya tujuan kami adalah membantu para perokok saat ini yang tidak dapat atau tidak ingin berhenti, untuk beralih ke alternatif yang lebih baik dengan percaya diri. Kami merasa bahwa perangkat Essential yang lebih hemat anggaran juga memungkinkan pengguna untuk mengalami fitur kualitas premium RELX."

Desain perangkat Infinity dioptimisasi lebih dari 40 kali dan lebih dari 12.000 pod telah diuji untuk memastikan standar tahan kebocoran dan kualitas tinggi. RELX telah mengirim aplikasi paten untuk lebih dari 500 inovasi yang digunakan dalam perangkat ini, termasuk rancangan tahan kebocoran, pod e-liquid dan wadah pengisian nirkabel. Pada bulan Maret 2020, Infinity dianugerahi Red Dot Award: Product Design 2020.

Tentang RELX Technology

Didirikan pada Januari 2018, RELX adalah perusahaan rokok elektrik terkemuka di Asia. RELX mengembangkan seluruh produk rokok elektriknya secara mandiri di fasilitas litbangnya di Shenzhen, Tiongkok, laboratorium berstandar CNAS untuk brand rokok elektrik. RELX terus berinvestasi pada litbang, pengujian cairan rokok elektrik, dan pengembangan produk baru. Perusahaan ini didukung oleh banyak SDM bertaraf global yang berasal dari sejumlah perusahaan ternama seperti Uber, Proctor and Gamble, Huawei, Beats, dan L'Oral. Jajaran RELX meliputi sejumlah modal ventura terkemuka seperti Source Code Capital, IDG Capital, dan Sequoia Capital.

Twitter: @Relxtech
Facebook: @Relxnow
Instagram: relxtech
Linkedin: RELX Technology

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200625005026/en/

Kontak
Yasha Wolfman

Aimee Ren

Sumber: RELX Technology

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020