Frank Lampard bantah kabar Chelsea sudah tawar Kai Havertz

Frank Lampard bantah kabar Chelsea sudah tawar Kai Havertz

Pelatih Chelsea asal Inggris Frank Lampard.(Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan bahwa klubnya masih belum menyodorkan penawaran untuk penyerang muda Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, meski sejumlah media mengaitkan sang pemain dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri sudah berhasil mengamankan jasa Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan penyerang Leipzig Timo Werner saat The Blues mulai membangun skuat mereka setelah larangan transfer mereka selesai.

Havertz telah mencetak 16 gol dan menyumbangkan sembilan assist di semua kompetisi musim ini dan telah memainkan peran penting dalam upaya Leverkusen mendapatkan tempat di Liga Champions, tetapi Lampard mengatakan fokus Chelsea saat ini bukanlah bursa transfer.

Baca juga: Voeller berharap Leverkusen dapat pertahankan Havertz

"Ia jelas pemain top, tetapi kami tidak akan mengomentari pemain tim lain. Belum ada tawaran yang dilakukan," kata Lampard dalam konferensi pers virtual yang dikutip Reuters, Rabu.

"Ada permainan yang harus kita selesaikan sebelum bursa transfer terbuka. Pada menit ini fokus kita hanya pada permainan."

Chelsea dijadwalkan menghadapi Manchester City pada Jumat dini hari pukul 02.15 WIB.

The Blues berada di urutan keempat dalam klasemen liga Inggris dengan 51 poin dari 30 pertandingan, terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di urutan kelima dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

Sedangkan City berada di posisi kedua dengan 63 poin dan terpaut 20 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

Baca juga: Gol tunggal Havertz antar Leverkusen naik ke posisi ketiga
Baca juga: Kedatangan Timo Werner ke Chelsea buat Giroud makin termotivasi
Baca juga: Lampard puji karakter & kualitas Chelsea kala bangkit kalahkan Villa
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020