RELX publikasikan laporan CSR pertamanya

RELX publikasikan laporan CSR pertamanya

(Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) -- Perusahaan rokok elektronik asal Tiongkok, RELX Technology (RELX), hari ini mempublikasikan laporan tanggung jawab sosial (CSR) pertamanya, yang secara garis besar memaparkan upaya perusahaan untuk menghadirkan solusi rokok elektronik di masa depan, sekaligus terus mendorong kinerja perusahaan, meningkatkan kontribusi sosial, dan mencegah penggunaan produk pada pengguna di bawah umur.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20200616005361/en/

Misi RELX ialah untuk memberdayakan perokok dewasa melalui teknologi, produk, dan sains. Untuk itu, RELX tanpa henti berinvestasi pada penelitian ilmiah dan pengembangan beragam teknologi mutakhir untuk menghadirkan produk-produk yang lebih baik bagi perokok dewasa di seluruh dunia.

Dalam laporan CSR-nya, RELX memaparkan seluruh rangkaian kegiatan CSR-nya. Poin-poin penting selama 2019, yang meliputi berbagai kegiatan mulai dari pelestarian lingkungan hingga pemberdayaan ekonomi, adalah:

- RELX membuka lebih dari 2.500 titik penjualan dan hadir pada lebih dari 100.000 toko ritel, dan tersedia untuk konsumen dewasa di lebih dari 40 negara/wilayah.
- Merespon pandemi Covid-19, perusahaan menggelontorkan donasi sebesar RMB 20 juta (sekira Rp39 miliar) dan menyediakan bantuan alat kesehatan berupa hand sanitizer dan masker, yang disalurkan lewat seluruh toko dan mitra RELX di seluruh dunia.
- RELX telah memasang teknologi rekognisi identitas dan wajah di 80 persen toko. Proses verifikasi usia membantu RELX untuk menolak penjualan produk bagi sekitar dua persen pembeli yang notabene di bawah usia.
- RELX menginisiasikan 16 rangkaian operasi anti barang bajakan selama 2019, yang menghasilkan penyitaan lebih dari 65.000 produk bajakan.
- RELX meluncurkan kampanye "Lighten the Burden on Earth" dan berhasil mengumpulkan lebih dari 20.000 kemasan kosong hanya dalam waktu dua bulan.
- Perusahaan ini mengakhiri kerjasama dengan hampir 1.800 toko karena letaknya berdekatan dengan sekolah.

RELX berada pada trek yang tepat untuk mengembangkan bisnis dan tanggung jawab sosial/lingkungannya, berupaya untuk menghadirkan alternatif rokok, mendukung masyarakat setempat pada saat yang sulit, sambil tetap memastikan agar produk-produknya tidak jatuh ke tangan yang salah.

Laporan selengkapnya dapat diakses di https://relxnow.com/blogs/article/globalcsr.

Tentang RELX Technology

Didirikan pada Januari 2018, RELX adalah perusahaan rokok elektrik terkemuka di Asia. RELX mengembangkan seluruh produk rokok elektriknya secara mandiri di fasilitas litbangnya di Shenzhen, Tiongkok, laboratorium berstandar CNAS untuk brand rokok elektrik. RELX terus berinvestasi pada litbang, pengujian cairan rokok elektrik, dan pengembangan produk baru. Perusahaan ini didukung oleh banyak SDM bertaraf global yang berasal dari sejumlah perusahaan ternama seperti Uber, Proctor and Gamble, Huawei, Beats, dan L'Oral. Jajaran RELX meliputi sejumlah modal ventura terkemuka seperti Source Code Capital, IDG Capital, and Sequoia Capital.

Twitter: @Relxtech
Facebook: @Relxnow
Instagram: relxtech
Linkedin: RELX Technology

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200616005361/en/

Kontak
Yasha Wolfman

Aimee Ren

Sumber: RELX Technology

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020