Kemarin, FFI 2020 tetap dihelat hingga charger mobil listrik VW

Kemarin, FFI 2020 tetap dihelat hingga charger mobil listrik VW

ID.Charger

Jakarta (ANTARA) - Penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) tahun 2020 akan tetap digelar tahun ini. Sementara, Volkswagen mulai menjual pengisi daya (charger) untuk mobil listriknya.

Berikut beberapa berita menarik pada Minggu (15/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. FFI 2020 tetap digelar, usung semangat "Satu Hari Satu Kebaikan"
Penyelenggaraan Festival Film Indonesia (FFI) tahun 2020 akan tetap digelar meski di tengah suasana pandemi virus corona baru, COVID-19, dengan tema "Satu Hari Satu Kebaikan".

2. Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput tewas bunuh diri
Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput tewas bunuh diri di kediamanannya di Mumbai. Times of India melaporkan pada Minggu bahwa sang aktor 34 tahun itu meninggal dengan cara gantung diri.

3. Diet 1200 kalori aman untuk semua orang?
Sebagian orang melakukan diet 1200 kalori demi menurunkan berat badan mereka. Apakah diet ini cukup efektif untuk mempromosikan penurunan berat badan? Lebih penting lagi, apakah aman untuk kesehatan?

4. Android 11 akan dilengkapi fitur mengembalikan foto yang terhapus
Google memperkenalkan folder trash, semacam map sampah, untuk sementara waktu menyimpan foto atau berkas lain yang dihapus, di sistem operasi Android 11

5. Volkswagen jualan charger mobil listrik, harganya Rp6,3 juta
Volkswagen mulai menjual pengisi daya (charger) untuk mobil listrik VW ID pada Sabtu (13/6), sebagai langkah awal sebelum mereka mengirimkan mobil ke rumah konsumen. ID Charger dijual dengan harga 399 euro (Rp6,3 juta).
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020