Tujuh duta besar baru untuk Indonesia

  • Rabu, 10 Juni 2020 12:39 WIB

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Islam Mauritania untuk Republik Indonesia Mohammed At Thalib Zain Al Abidin berpose dalam upacara di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Presiden menerima tujuh Duta Besar LBBP negara-negara sahabat untuk Indonesia dalam upacara tersebut. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Guatemala untuk Republik Indonesia Maynor Jacobo Cuyun Salguero berpose dalam upacara di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Presiden menerima tujuh Duta Besar LBBP negara-negara sahabat untuk Indonesia dalam upacara tersebut. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Kuba untuk Republik Indonesia Tania Velazquez Lopez berpose dalam upacara di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Presiden menerima tujuh Duta Besar LBBP negara-negara sahabat untuk Indonesia dalam upacara tersebut. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Arab Mesir untuk Republik Indonesia Ashraf Mohamed Moguib Sultan berpose dalam upacara di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Presiden menerima tujuh Duta Besar LBBP negara-negara sahabat untuk Indonesia dalam upacara tersebut. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/aww.ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Federasi Brazil untuk Republik Indonesia Jose Amir da Costa berpose dalam upacara di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Presiden menerima tujuh Duta Besar LBBP negara-negara sahabat untuk Indonesia dalam upacara tersebut. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Qatar untuk Republik Indonesia Fawzia Edrees Salman Al-Sulaiti berpose dalam upacara di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Presiden menerima tujuh Duta Besar LBBP negara-negara sahabat untuk Indonesia dalam upacara tersebut. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Persatuan Emirat Arab untuk Republik Indonesia Abdulla Salem Obaid Salem Aldhaheri berpose dalam upacara di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Presiden menerima tujuh Duta Besar LBBP negara-negara sahabat untuk Indonesia dalam upacara tersebut. ANTARA FOTO/Pool/Akbar Nugroho Gumay/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait