Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Madonna tertangkap kamera tengah mengikuti aksi protes kematian George Floyd. Sementara, dari dunia otomotif, penutupan pabrik Nissan di Indonesia juga diperkirakan akan berdampak pada beberapa hal.

Berikut beberapa berita menarik pada Minggu (7/6) dari kanal gaya hidup, hiburan, tekno, dan otomotif yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Madonna ikut aksi protes kematian George Floyd meski cedera lutut

Penyanyi Madonna tertangkap kamera tengah mengikuti aksi protes kematian George Floyd di London, Inggris, di tengah kondisinya yang cedera lutut

2. "Chernobyl" pimpin nominasi BAFTA TV Awards 2020

Miniseri HBO “Chernobyl” memimpin nominasi untuk British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Television Awards 2020, yang akan dihelat Juli.

3. Mengenal perbedaan panseksual dan biseksual

Aktris dan model Cara Delevingne belum lama ini mengidentifikasi dirinya sebagai panseksual. Lalu, apa yang sebenarnya dimaksud dengan panseksual dan adakah kesamaannya dengan biseksual?

4. Facebook batasi penyebaran konten "Boogaloo"

Facebook Inc membatasi pencarian di platform jejaring sosialnya untuk kata "Boogaloo", yang berisi tentang potensi perang sipil di Amerika Serikat atau soal keruntuhan peradaban.

5. Penutupan pabrik Nissan bisa berdampak ke citra merek

Selain berdampak pada harga jual mobil bekasnya, penutupan pabrik Nissan di Indonesia juga diperkirakan akan berdampak pada citra merek hingga layanan purna jualnya (after sales) di Indonesia.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020