Federal Oil bagikan ribuan masker kepada pelanggan dan juga pemotor

Federal Oil bagikan ribuan masker kepada pelanggan dan juga pemotor

Pembagian masker kepada driver ojek online oleh Federal Oil (Antara News/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Federal Oil yang dipasarkan oleh FKT pada tahun 1988 membagi-baikan ribuan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor dalam rangka turut memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

"Tentunya dengan tetap memperhatikan jarak aman, atau physical distancing dengan orang sekitarnya. Kami juga berharap melalui program ini dapat memberikan nilai-nilai positif bagi kami, guna dapat terus dekat dengan konsumen, dan pengguna motor di tanah air," kata Federal Oil General Manager, Sri Adinegara dalam keterangan resminya, Kamis.

Juniadi, salah seorang pengendara ojek online (ojol) di Semarang yang menerima bantuan masker mengungkapkan bahwa program pembagian masker tersebut sangat bermanfaat, dan membantu para driver ojol dalam mendapatkan masker.

"Untuk profesi saya sebagai driver ojol, dimana kami mau tak mau harus terus bekerja, dan tetap menjaga diri di tengah kondisi wabah seperti saat ini. Dari bantuan masker ini saya merasa aman, dan nyaman saat bekerja," kata dia.

Wilayah pendistribusian masker adalah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, dan Bali.

Baca juga: Astra Financial kucurkan Rp13,5 miliar bantu warga terdampak COVID-19

Baca juga: Rumah judi Las Vegas jadi "Food Bank" COVID-19

Baca juga: "Designers Give Back", cara desainer dukung tenaga medis saat COVID-19
Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020