Kriminal sepekan, Roy Kiyoshi narkoba hingga korban jambret tewas

Kriminal sepekan, Roy Kiyoshi narkoba hingga korban jambret tewas

Roy Kiyoshi menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2020). ANTARA/HO-Pokja Jakarta Selatan/am.

Jakarta (ANTARA) - Beragam aksi kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminalitas yang paling banyak menarik perhatian publik dalam sepekan sejak Senin (4/5) hingga Minggu (10/5).

Roy Kiyoshi ditangkap diduga terkait narkoba

Petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap paranormal Roy Kiyoshi karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Budi Sartono saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, membenarkan penangkapan selebritis yang memiliki kemampuan indera keenam tersebut.

Roy pernah janji tidak akan gunakan narkoba

Pengacara Henry Indraguna mengungkapkan sahabatnya yang merupakan paranormal Roy Kiyoshi pernah berjanji tidak akan mengonsumsi narkoba.

Henry saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, menyebutkan pernah satu mobil berdua dengan Roy Kiyoshi kemudian mengingatkan agar sang sahabat tidak terlibat narkoba.

"Roy janganlah nanti kaya' oknum artis lain yang memakai narkoba, saat itu Roy menjawab tidak akan pernah dan mengatakan tidak pernah pakai narkoba," kata Indra.

Polda Metro turunkan tim khusus pantau travel gelap

Polda Metro Jaya telah menurunkan tim khusus untuk memantau pergerakan travel gelap yang berupaya menyelundupkan pemudik keluar dari wilayah Jabodetabek dengan melanggar kebijakan larangan mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan tim tersebut juga akan memantau media sosial yang banyak digunakan oleh bisnis travel gelap untuk memasarkan jasanya.

"Kalau travel itu kan menggunakan media sosial untuk memasarkan, mengantar pemudik sehingga kita ada tim khusus untuk memantau mereka semua saat melewati pos pemantau," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin.

Polisi: Wanita bersimbah darah di Tamansari korban penganiayaan

Kapolsek Metro Tamansari AKBP Abdul Ghafur mengungkapkan wanita yang ditemukan bersimbah darah dalam kamar salah satu hotel di kawasan tersebut merupakan korban penganiayaan.

"Dia korban penganiayaan, sempat 'check in' dengan laki-laki yang berkenalan lewat aplikasi MiChat," ujar Ghafur di Jakarta, Senin.

Perempuan korban jambret tewas dalam kecelakaan di Roa Malaka

Seorang perempuan yang menjadi korban jambret tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat, Senin.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Ya benar kami telah menerima adanya laporan seorang yang meninggal setelah mengalami kecelakaan akibat korban terjatuh setelah mengalami aksi penjambretan" ujar Arsya di Jakarta, Senin.

Polisi memburu empat perampok modus pecah kaca di Depok Jabar

Penyidik kepolisian kini tengah memburu empat pelaku perampokan dengan modus pecah kaca yang berupaya merampok seorang pengusaha wanita berinisial IR (49), di Jalan Raya Muchtar, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa pagi.

"Pelaku masih dilakukan pengejaran," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Selasa.

Yusri menjelaskan peristiwa perampokan yang viral di media sosial itu, berawal ketika korban baru mengambil uang sejumlah Rp80 juta di salah satu bank di Bojongsari
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020