Jakarta (ANTARA) - Aktor senior Adi Kurdi meninggal dunia pada Jumat (8/5) siang hingga Xiaomi resmi meluncurkan flagship Mi 10 untuk pasar Indonesia dengan berbagai keunggulannya.

Selain itu, sederet peristiwa yang terjadi kemarin masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah sejumlah rangkumannya.

1.Adi Kurdi "Keluarga Cemara" meninggal dunia

Aktor Agustinus Adi Kurdi yang dikenal publik salah satunya melalui sinema keluarga "Keluarga Cemara" karya Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat.

2.Xiaomi resmi rilis Mi 10 di Indonesia, ini harganya

Setelah merilis secara global pada akhir Maret, Xiaomi akhirnya membawa perangkat flagship-nya Mi 10 ke pasar Indonesia.

3.Ford buka kembali pabrik utamanya 18 Mei, 12.000 karyawan dikerahkan

Produsen mobil AS Ford Motor Company mengumumkan akan memulai lagi kegiatan produksi di pabrik utamanya di Amerika Utara pada 18 Mei setelah sempat dihentikan karena pandemik COVID-19.

4.Goodnight Electric luncurkan album "Misteria" dengan formasi baru

Grup musik Goodnight Electric baru saja merilis sebuah album baru yang berjudul "Misteria", selain mengenalkan formasi baru, album ini juga menggunakan bahasa Indonesia.

5.Alasan gerai pertama McDonald's Indonesia ditutup permanen

Setelah hampir 30 tahun menempati salah satu sudut ikon bersejarah di Jakarta, Gerai pertama McDonald's di Indonesia di pusat pembelanjaan Sarinah, Jalan Thamrin Jakarta, harus mengucapkan selamat tinggal kepada pelanggannya karena akan ditutup permanen mulai Minggu (10/5).

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020