Sejumlah pemain FC Barcelona ikuti tes COVID-19

  • Rabu, 6 Mei 2020 17:14 WIB

Pemain FC Barcelona Lionel Messi tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Pemain FC Barcelona Frenkie de Jong tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Pemain FC Barcelona Marc-Andre ter Stegen meninggalkan Ciutat Esportiva Joan Gamper usai mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Pemain FC Barcelona Sergio Busquets tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Pemain FC Barcelona Clement Lenglet menggunakan masker pelindung wajah saat tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Pemain FC Barcelona Martin Braithwaite tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Pemain FC Barcelona Luis Suarez tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Pemain FC Barcelona Arturo Vidal menggunakan masker pelindung wajah saat tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Pemain FC Barcelona Antoine Griezmann menggunakan masker pelindung wajah saat tiba di Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk mengikuit tes COVID-19 di tengah merebaknya virus Corona di Barcelona, Spanyol, Rabu (6/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait