Penertiban aksi balap liar di Bali

  • Senin, 27 April 2020 09:57 WIB

Petugas memeriksa sejumlah pemuda yang akan melakukan aksi balap liar saat patroli pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Jimbaran, Badung, Bali, Minggu (26/4/2020). Patroli yang melibatkan unsur Pecalang, Linmas, TNI, dan Polri tersebut dilakukan untuk menertibkan warga yang masih berkumpul di luar rumah serta aksi balap liar yang masih dilakukan sejumlah remaja selama masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Pecalang atau petugas keamanan adat Bali mengamankan sejumlah pemuda yang akan melakukan aksi balap liar beserta motornya saat patroli pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Jimbaran, Badung, Bali, Minggu (26/4/2020). Patroli yang melibatkan unsur Pecalang, Linmas, TNI, dan Polri tersebut dilakukan untuk menertibkan warga yang masih berkumpul di luar rumah serta aksi balap liar yang masih dilakukan sejumlah remaja selama masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Sejumlah pemuda yang akan melakukan aksi balap liar berjalan jongkok usai mendapatkan pembinaan dari petugas yang melakukan patroli pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Jimbaran, Badung, Bali, Senin (27/4/2020) dini hari. Patroli yang melibatkan unsur Pecalang, Linmas, TNI, dan Polri tersebut dilakukan untuk menertibkan warga yang masih berkumpul dil uar rumah serta aksi balap liar yang masih dilakukan sejumlah remaja selama masa pandemi COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait