Merasa terhormat dilirik Inter, Arthur tegaskan bertahan di Barcelona

Merasa terhormat dilirik Inter, Arthur tegaskan bertahan di Barcelona

Arthur tegaskan tidak akan tinggalkan Barcelona dalam waktu dekat.(Mutsu Kawamori/AFLO/Mutsu Kawamori)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Barcelona Arthur Melo mengakui bahwa ia "merasa terhormat" setelah Inter Milan dilaporkan berminat mendatangkannya ke San Siro, tetapi pemain timnas Brazil itu menekankan ia berniat untuk tetap di Camp Nou.

Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Blaugrana pada 2018 dari klub Brazil Gremio dan telah menjadi rekrutan yang mengesankan, membantu mereka untuk meraih kesuksesan musim lalu di La Liga dan finis empat besar di Liga Champions.

Penampilannya yang mengesankan musim ini telah membuatnya diincar oleh sejumlah klub dan namanya belakangan dikaitkan untuk pindah ke Italia.

Barcelona sendiri ingin dirumorkan siap menukar Arthur untuk penyerang Inter Milan asal Argentina, Lautato Martinez.

Baca juga: Barcelona obral pemain kecuali Messi, der Stegen dan de Jong

Meski tersanjung diminati raksasa Seria A tersebut, Arthur menekankan bahwa ia tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat.

"Inter? Suatu kehormatan mereka tertarik pada saya, tetapi waktu saya di Barca belum berakhir," kata Arthur kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Goal pada Minggu (19/4).

"Merupakan suatu kehormatan bagi setiap pemain untuk dikaitkan dengan klub-klub besar seperti Inter, yang memiliki pelatih hebat dan skuat yang mengesankan, tetapi pikiran saya secara eksklusif berfokus pada Barcelona, saya sangat bahagia di klub dan di kota."

"Jujur, saya merasa akan berada di sini hingga beberapa tahun mendatang. Saya merasa terintegrasi dan saya merasa lebih baik secara fisik sepanjang waktu," tambah Arthur.

"Saya memanfaatkan waktu ini untuk pulih sepenuhnya dan saya tidak sabar menunggu kompetisi kembali bergulir, hanya itu yang saya pikirkan."

Baca juga: Barcelona serius ingin tarik kembali Neymar
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020