Mobil nirawak 5G di tengah wabah COVID-19

  • Selasa, 7 April 2020 19:45 WIB

Seorang staf (pertama dari kiri) memeriksa mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G yang dilengkapi fungsi pengukur suhu tubuh di Institut Teknologi Beijing di Beijing, ibu kota China (6/4/2020). Institut Teknologi Beijing mulai menggunakan mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G yang dapat mengukur suhu orang-orang yang memasuki kampus, mengenali informasi wajah, dan melakukan pengiriman tanpa bersentuhan. ANTARA/XINHUA/Ren Chao/aa.

Seorang staf mengambil barang dari mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G di Institut Teknologi Beijing di Beijing, ibu kota China (6/4/2020). Institut Teknologi Beijing mulai menggunakan mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G yang dapat mengukur suhu orang-orang yang memasuki kampus, mengenali informasi wajah, dan melakukan pengiriman tanpa bersentuhan. ANTARA/XINHUA/Ren Chao/aa.

Sebuah mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G sedang mengantar barang di Institut Teknologi Beijing di Beijing, ibu kota China (6/4/2020). Institut Teknologi Beijing mulai menggunakan mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G yang dapat mengukur suhu orang-orang yang memasuki kampus, mengenali informasi wajah, dan melakukan pengiriman tanpa bersentuhan. ANTARA/XINHUA/Ren Chao/aa.

Seorang staf memeriksa foto yang dikirim oleh mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G di Institut Teknologi Beijing di Beijing, ibu kota China (6/4/2020). Institut Teknologi Beijing mulai menggunakan mobil pengiriman nirawak berteknologi 5G yang dapat mengukur suhu orang-orang yang memasuki kampus, mengenali informasi wajah, dan melakukan pengiriman tanpa bersentuhan. ANTARA/XINHUA/Ren Chao/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait