Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba menjelaskan alasannya mengenakan seragam Juventus saat melakukan latihan di tengah rumor ia akan kembalinya ke raksasa Liga Italia tersebut.

Gelandang timnas Prancis tersebut memanfaatkan waktu karantina mandirinya, di tengah pandemik virus corona, cukup baik dengan latihan fisik demi menjaga kebugaran tubuhnya di rumah ditemani oleh rekan setimnya di Man Utd, Victor Lindelof.

Dalam latihan tersebut, Pogba terlihat mengenakan seragam mantan klubnya, tetapi ia membantah ini berkaitan dengan perihal transfer.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut menyatakan bahwa ia hanya ingin memberikan dukungan kepada rekan senegaranya sekaligus pemain Juve Blaise Matuidi, yang positif terjangkit COVID-19.

"Mendukung teman-teman Juventus dan Sampdoria kami @blaisematuidiofficiel, @albinekdal dan seluruh atlet serta orang-orang di seluruh dunia yang menjalani masa yang sulit ini," tulis Pogba di akun Instagram-nya yang dikutip Mirror pada Kamis (19/3).

"Tetaplah kuat, #StayAtHome (Tetap di rumah) dan jaga diri."

"Kamp pelatihan baru disebut... Karantina PP Arena, buka 24/7!"

"Senang bisa berlatih di rumah bersama saudara saya @victorlindelof!"

"Saya tahu mereka akan membicarakan tentang seragam Juventus, saya hanya mendukung teman-teman saya... itu saja, tidak lebih," tambah Pogba.

Pogba sudah tidak bermain untuk United sejak kemenangan melawan Newcastle United di Boxing Day Desember lalu dan baru tampil delapan kali musim ini.

Juventus masih berminat untuk merekrut kembali mantan pemain mereka itu, tetapi mereka harus bersaing dengan Real Madrid.

Manchester United sendiri telah mematok harga 180 juta poundsterling (sekitar Rp 3,29 triliun) untuk Pogba.

Baca juga: Pogba akan kembali berlatih dengan Manchester United pekan depan
Baca juga: Pogba puji Liverpool tapi tak ingin mereka juara

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020