Sara Bareilles tinggalkan musikal lebih cepat karena virus corona

Sara Bareilles tinggalkan musikal lebih cepat karena virus corona

Sara Bareilles (sarabmusic.com)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Amerika Serikat Sara Bareilles meninggalkan musikal "Waitress" lebih cepat di tengah penyebaran virus corona. Penyanyi 40 tahun itu telah berperan sebagai Jenna Hunterson dalam musikal --di mana ia juga jadi komposer dan penulis lirik-- di West End London.

Namun, ia mengumumkan hari ini adalah pertunjukan terakhirnya karena dia memutuskan pulang ke Amerika Serikat sebelum ada pembatasan perjalanan akibat penyebaran virus corona.

Rekan main Sara, Gavin Creel, juga akan meninggalkan pertunjukan dan pulang ke kampung halaman. Mereka mengakhiri sepekan lebih awal dari rencana, pertunjukan pamungkas sebelumnya dijadwalkan tanggal 21 Maret.

Dalam surat yang diunggah Sara di media sosial, dia menulis, "Dengan hati berat kutulis surat ini untuk menginformasikan aku dan Gavin akan tampil terakhir petang ini tanggal 14 Maret. Mengingat pembatasan perjalanan internasional akhir-akhir ini, kami membuat keputusan sulit, sebelum ada kebijakan baru, untuk pulang."

Dilansir Bang Showbix, Broadway di New York City juga telah menghentikan pertunjukan hingga 12 April untuk menimimalisasi penyebaran virus.

Baca juga: Heidi Klum sakit tapi tak dapat tes corona

Baca juga: Ellen DeGeneres Show stop produksi karena corona

Baca juga: Tom Hanks kena corona, film Elvis dihentikan
Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020