Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mendapatkan standing applause alias tepuk tangan sambil berdiri dari para penonton yang menghadiri tahap akhir ajang pencarian idola, "Indonesian Idol X" di Jakarta, Senin malam, setelah absen pada pekan lalu.

Presenter acara, Daniel Mananta menyambut kembalinya BCL yang disapa Unge itu sebagai juri, "Unge, welcome back!" Dia lalu meminta para penonton yang hadir di studio memberikan tepukan tangan sembari berdiri.

Daniel lalu bertanya pada BCL mengenai pendapatnya mengenai finalis yang akan tampil nanti.

"Yang pasti kenapa aku memberanikan dan menguatkan diri hadir di sini malam ini. Kami lihat perjalanan mereka dari awal, melihat perkembangan mereka yang pesat. Mereka siap untuk dilempar ke industri musik," kata BCL.

Pelantun "Sunny" itu berharap kedua finalis yakni Tiara Anugrah atau Lyodra Ginting bisa menampilkan yang terbaik malam ini.

Di sisi lain, Ari Lasso mengaku bahagia malam ini karena melalui ajang Indonesian Idol X akan ada rekor baru.

"Ada perasaan bahagia, perasaan bangga kami para juri bersama masyarakat Indonesia. Banyak mencetak banyak rekor baru, usia termuda finalis, finalis dua orang wanita," ujar dia.

Sementara itu, Maia seperti halnya BCL merasa kedua finalis siap berkarya di industri musik Indonesia.

"Mereka sangat siap di industri musik Indonesia, karena kami para juri memilih dengan hati, pikiran, logika, dua yang terpilih di sini terbaik dan siap diluncurkan di industri musik Indonesia," ujar Maia.

Baca juga: BCL kembali jadi juri "Indonesian Idol X" setelah absen pekan lalu

Baca juga: Noah Sinclair dampingi BCL saat konser bareng Ronan Keating

Baca juga: Ronan Keating persembahkan lagu buat BCL

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020