Kemarin, "Get Married" jadi serial, hingga 11 mitos pencegahan corona

Kemarin,

Jumpa pers serial "Get Married" di Jakarta, Minggu (16/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Film “Get Married” diangkat jadi serial, Astri Welas penasaran genre film horor, Iqbaal Ramadhan ingatkan sang vokalis jelang tur Svmmerdose, hingga 11 mitos pencegahan virus corona, menjadi berita kemarin dari laman Hiburan, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. “Get Married" diangkat jadi serial, hadirkan para bintang milenial
Film "Get Married" yang pernah populer di tahun 2007 diangkat menjadi serial drama dengan menghadirkan para bintang milenial.

Sutradara serial "Get Married", Angling Sagaran, mengatakan bahwa inti cerita yang dihadirkan masih sama seperti dalam film layar lebar.

2. Stres syuting film horor, Asri Welas makin penasaran
Asri Welas mengaku mau terlibat dalam proses syuting film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" karena rasa penasaran terhadap genre horor.

3. Sambut tur Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan ingatkan vokalis jaga suara
Personel Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan, mengingatkan sang vokalis Rinrin, supaya menjaga suaranya untuk menyambut rangkaian tur konser di lima kota.

4. Ford, Tesla, hingga VW siap buka kembali pabriknya di China
Sejumlah produsen mobil termasuk Daimler, Hyundai, Ford, Tesla, hingga Volkswagen (VW) telah memutuskan untuk melanjutkan produksi di pabriknya di China setelah terpaksa untuk menutup pabrik karena wabah virus corona.

5. 11 mitos yang dianggap dapat mencegah virus corona
Mitos seputar pencegahan virus corona mengalir deras di segala penjuru media sosial mulai dari membasuh hidung secara rutin hingga penggunaan bawang putih, padahal obat atau vaksin untuk virus itu sendiri hingga kini belum ditemukan.

Untuk mengakhiri semua informasi yang salah, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merilis catatan yang membantah beberapa mitos tentang virus corona.
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020