Sambut tur Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan ingatkan vokalis jaga suara

Sambut tur Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan ingatkan vokalis jaga suara

Personel Svmmerdose Iqbaal Ramadhan dan Rinrin saat ditemui usai konser di Jakarta, Sabtu (15/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Personel Svmmerdose, Iqbaal Ramadhan, mengingatkan sang vokalis Rinrin, supaya menjaga suaranya untuk menyambut rangkaian tur konser di lima kota.

"Persiapan pertama jaga suara. Gue ingetin ke dia (Rinrin) jangan kebanyakan teriak," kata Iqbaal saat berbincang usai konser di Jakarta, Sabtu (15/2) malam.

Mendapat pesan tersebut, Rinrin sebagai vokalis Svmmerdose mengaku terkadang sering lepas kontrol saat berbicara.

"Dia selalu ingetin gue pokoknya setiap ngomong over volume," jelas Rinrin.

Baca juga: Konser LANY akan dibuka dengan penampilan band Iqbaal Ramadhan

Baca juga: Iqbaal Ramadhan pilih fokus dengan Svmmerdose


Svmmerdose yang baru menggelar tur konser di Jakarta sebagai kota pembuka mengaku siap menghadapi jadwal padat di kota-kota berikutnya, seperti Malang, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan berakhir di Bandung.

"Sembilan hari lima kota tur darat naik bis. Ada beberapa show yang kayak malamnya main terus besok paginya harus pergi ke kota berikut dan malamnya main," kata Iqbaal.

Olehb sebab itu para personel Svmmerdose mengakui bahwa kebugaran fisik menjadi salah satu faktor sukses terselenggaranya tur konser nanti. Mereka pun tak sabar bertemu para pendengar musiknya dari berbagai daerah.

"Persiapan fisik dan mental karena gue enggak nyangka hari ini banyak yang hadir dan menikmati lagu Svmmerdose. Gue enggak sabar ketemu di lima kota lain semoga antusiasnya sama," terang Iqbaal.

Svmmerdose pun berjanji akan tampil maksimal dalam rangkaian tur konser tersebut dan akan memberikan kejutan berbeda di tiap kota yang disinggahinya.

"Kita pasti akan kasih gimik di setiap kota," tutup Iqbaal Ramadhan.

Baca juga: Konser di Jakarta, Svmmerdose singgung isu pencarian jati diri

Baca juga: Svmmerdose gelar konser di enam kota

Baca juga: Svmmerdose akan tetap manggung di konser LANY tanpa Iqbaal
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020