Penyerahan ribuan botol minuman keras itu dilakukan Minggu (9/2) malam, dan diterima oleh Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo, dan dari Wadanpos Bim Satgas Yonif MR 411/Pandawa Sersan Dua Heki Respondo, kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal, di
Jayapura (ANTARA) - Satgas Yonif MR 411/Pandawa yang bertugas di selatan Papua menyerahkan 4.771 botol minuman keras yang diamankan saat melaksanakan razia, ke Polsek Bupul, Merauke.

Penyerahan ribuan botol minuman keras itu dilakukan Minggu (9/2) malam, dan diterima oleh Kapolsek Bupul Iptu Prih Sutejo, dan dari Wadanpos Bim Satgas Yonif MR 411/Pandawa Sersan Dua Heki Respondo, kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal, di Jayapura, Senin.
Baca juga: Satgas Yonif 755 gelar pelayanan kesehatan di Kampung Anus, Papua

Dia menyatakan, ribuan botol minuman keras merupakan hasil operasi dari Pamtas TNI Satgas Yonif MR 411/Pandawa yang telah dilaksanakan di Pos Bim Distrik Eligobel.

Ribuan minuman keras milik Akbar Baba yang masih ditahan di Polsek Bupul itu terdiri dari 4.126 botol minuman keras jenis Robinson Whisky 250 ml, 240 botol minuman keras jenis Vodka 250 ml, 95 botol minuman keras jenis Robinson Whisky 650 ml, dan 308 kaleng minuman keras jenis Bir Guinness 500 ml.

Saat ditangkap, minuman keras tersebut dilengkapi dengan surat jalan nomor: 002/II/SMJ/MRK/2020 tanggal 06 Februari 2020, namun tujuannya belum diketahui sehingga diamankan petugas, kata Kombes Kamal.
Baca juga: Pelajar di perbatasan RI-PNG mendapat bantuan buku tulis prajurit TNI

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020