Peluncuran maskot Pilkada Gowa

  • Sabtu, 1 Februari 2020 15:29 WIB

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo (tiga kiri) bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa Muhtar Muis (kanan), Kapolres Gowa Boy Samola (tiga kanan) dan Dandim 1409 Gowa letkol Arh M Suaib (tengah) memukul gendang saat peluncuran maskot pilkada Gowa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/2/2020). Kabupaten Gowa merupakan salah satu daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan pada 23 September 2020. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Boneka maskot berbentuk rumah adat Balla Lompoa (rumah besar) beraksi saat peluncuran maskot pilkada Gowa di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/2/2020). Kabupaten Gowa merupakan salah satu daerah yang akan mengikuti Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan pada 23 September 2020. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Petugas melayani warga saat mengunjungi kafe demokrasi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (1/2/2020). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa membuat kafe demokrasi keliling sebagai sarana mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait