Jakarta (ANTARA) - Bek Brazil, Roger Ibanez da Silva, bergabung dengan Roma dari klub rival Seri A Atalanta dengan kontrak pinjaman 18 bulan yang mencakup kewajiban membeli pemain tersebut, kedua klub Italia mengatakan pada Senin waktu setempat.

Roma mengkonfirmasi transfer senilai 10 juta euro termasuk bonus, dengan opsi pembelian akhir tergantung pada tercapai atau tidaknya target khusus bagi pemain berusia 21 tahun itu setelah periode pinjaman yang berjalan hingga 30 Juni 2024.

"Roma memiliki semua yang saya inginkan di klub, ini adalah tim yang sangat besar. Saya yakin saya akan bahagia di sini," kata Ibanez yang bergabung dengan Atalanta pada Januari 2019 dari Fluminense, tetapi hanya tampil dua kali.

Penampilannya yang terakhir adalah sebagai pemain pengganti saat timnya memetik kemenangan yang menentukan atas Shakhtar Donetsk di penyisihan grup Liga Champions pada Desember silam sekaligus memastikan klub Bergamo ini lolos ke babak 16 besar.

Roma dan Atalanta sedang berjuang memperebutkan tiket kompetisi sepak bola papan atas klub Eropa musim depan dan masing-masing berada di urutan keempat dan kelima di klasemen Serie A, demikian AFP.

Baca juga: Roma akhiri catatan 11 kemenangan beruntun Lazio
Baca juga: Atalanta pesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Torino

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020