Jakarta (ANTARA) - Wuling Motor (Wuling) mengajak tiga mitra diler antara lain PT Arista Jaya Lestari, PT Prima Wahana Automobil, dan PT Maju Global Motor dengan menghadirkan program "Wuling Siaga Banjir",.

Program ini akan menyiagakan 20 diler di area Jabodetabek dengan menghadirkan fasilitas towing gratis hingga diskon bagi konsumen Wuling yang mobilnya terendam banjir.

"Program ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada setiap konsumen yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek," kata Aftersales Director Wuling Motors, Taufik Arief dalam keteragan resminya di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Cara DFSK layani konsumen yang mobilnya kebanjiran

Baca juga: Cara agar klaim mobil kebanjiran diterima asuransi


Dalam hal ini, 20 diler yang ikut serta dalam program tersebut antara lain Wuling Arista Kalimalang, Wuling Arista P. Jayakarta, Wuling Arista Cengkareng, Wuling Arista Bogor, Wuling Arista Cikarang, Wuling Arista Pluit, Wuling Arista Garuda, Wuling Arista Kelapa Gading, Wuling Arista Bekasi Siliwangi, dan Wuling Arista Gading Serpong.

Di wilayah lain, hadir juga Wuling Arista Depok, Wuling Arista Cikokol, Wuling Prima Fatmawati, Wuling Prima Tomang, Wuling Prima Cibubur, Wuling Prima Daan Mogot, Wuling Prima Cikupa, Wuling Maju Motor Pondok Gede, Wuling Maju Motor Karawaci, dan Wuling Maju Motor Ciputat.

Program itu juga memberikan potongan harga 50 persen untuk suku cadang tertentu sampai maksimal Rp3 juta per unit dan mendapatkan diskon 50 persen biaya jasa perbaikan kendaraannya dalam program ini.

"Program Wuling Siaga Banjir ini berlaku hingga Maret 2020 untuk memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen yang terkena dampak banjir," jelas Taufik

Baca juga: Almaz masih jadi tulang punggung Wuling

Baca juga: "Coating" bisa minimalkan kerusakan interior mobil terendam banjir

Baca juga: Kiat sederhana rawat mobil tetap kinclong di musim hujan
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020