Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut juga turut memberikan bantuan sembako kepada seluruh jemaat GKPPD yang hadir dan menyerahkan tali asih untuk gereja.
Medan (ANTARA) - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Martuani Sormin didampingi Ketua Bhayangkara Daerah Sumut Ny Risma Martuani melaksanakan kegiatan rutin minggu kasih di Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD), di Jalan Luku II Medan Johor, Minggu.

Kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat, dan sekaligus beribadah bersama untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin dan Ketua Bhayangkara disambut hangat oleh para pendeta dan jemaat GKPPD.

Selanjutnya, juga dipakaikan baju khas adat Pakpak Dairi.
Baca juga: Kapolda Sumut tegaskan situasi kamtibmas perayaan Natal 2019 kondusif

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut juga turut memberikan bantuan sembako kepada seluruh jemaat GKPPD yang hadir dan menyerahkan tali asih untuk gereja.

Pada hari yang sama, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin mengadakan kegiatan Open House Keuskupan Agung Medan (Archdiocese of Medan).

Open House Keuskupan Agung Medan dengan tema:"Hiduplah Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang".

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin, Pangkosekhnudnas III Marsma Djohan Amarul, Danlantamal I Belawan Laksma Abdul Rasyid, Wakil Gubernur Sumut H Musa Rajekshah, Dandim 0201/BS Kol Inf Roy J Hansen Sinaga.

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020