Jakarta (ANTARA) - Anak perempuan Kylie Jenner, Stormi Webster akan mengikuti jejak ibunya untuk masuk ke industri kecantikan.

Eonline melaporkan pada Jumat (3/1) waktu setempat, Kylie dan perusahaannya Kylie Cosmetics mengumumkan bahwa Stormi akan menjadi rekan untuk melakukan kolaborasi selanjutnya.

"Kolaborasi pertama tahun 2020 segera hadir," tulis perusahaan kosmetik tersebut, dalam keterangan foto yang diunggah di akun resmi Instagramnya. Foto yang sama juga diunggah Kylie di laman akun Instagram miliknya dengan keterangan "segera hadir..," dengan emoji hati dan kupu-kupu.

Baca juga: Dandan kilat ala Kylie Jenner

Baca juga: Diledek gara-gara "Rise and Shine", Kylie Jenner bikin jaket tudung

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

coming soon.. ☺️????????

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on


Jika foto tersebut betul-betul menjadi indikator kolaborasi terbaru, maka produk hasil kolaborasi itu akan diluncurkan pada hari Kasih Sayang atau Valentine.

Dalam foto itu, Stormi tampak berhadapan dengan di depan selembar kertas yang bertuliskan "Kylie Cosmetics Valentines Day Collection 2020."

Kylie sebelumnya sudah beberapa kali melakukan sejumlah kolaborasi dengan orang-orang terdekatnya.

Beberapa tahun yang lalu Kylie dan mantan sahabatnya Jordyn Woods bekerja bersama pada beberapa produk. Kylie juga telah melakukan kolaborasi dengan kakak perempuannya Khloe Kardashian, Kim Kardashian dan Kourtney Kardashian.

Baca juga: Pakaian bekas keluarga Kardashian - Jenner dijual online

Baca juga: Kylie Jenner ingin punya anak lagi

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott beri jeda pada hubungan mereka

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020