Terminal terpadu Amplas Medan ditinjau Menhub

Terminal terpadu Amplas Medan ditinjau Menhub

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan peninjauan ke terminal Terpadu Amplas Medan, Sabtu (4/1/2020). ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus/pri.

Medan (ANTARA) - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu untuk melakukan peninjauan ke terminal Terpadu Amplas Medan.
 
Dalam kunjungan tersebut, Menhub secara langsung meninjau penyelenggaraan angkutan Natal dan Tahun Baru 2020 dan mengecek sejumlah armada bus.
 
"Di masa mendatang, kita ingin angkutan massal itu menjadi angkutan utama," kata Menhub di terminal Terpadu Amplas Medan.
 
Ia menyebutkan, untuk meningkatkan kembali animo masyarakat, Kemenhub akan terus melakukan perbaikan ataupun meningkatkan kualitas pelayanan terminal bus.
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi melakukan peninjauan ke terminal Terpadu Amplas Medan, Sumut, Sabtu (4/1/2020). (FOTO ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)
 
"Kita ingin pemerintah daerah juga melakukan perbaikan untuk terminal ini. Kita memiliki anggaran untuk membuat terminal ini lebih baik lagi," ujarnya.
 
Dalam peninjauan tersebut turut hadir Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis, dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya.
Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Andi Jauhary
COPYRIGHT © ANTARA 2020