Jakarta (ANTARA) - Berbagai acara digelar di Jakarta hari ini, Minggu, mulai dari festival merek pakaian, pameran cuci gudang hingga festival gaya hidup, yang dapat dijadikan pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga ataupun kerabat.

1. JakCloth Year End Sale 2019
Festival merek pakaian, JakCloth Year End Sale 2019 kembali digelar di Plaza Tenggara GBK Senayan, Jakarta. Acara ini menghadirkan lebih dari 400 clothing brands Indonesia, kompetisi skateboard, JakFood Kuliner 10k, hingga talkshow bersama pemilik merek.

2. Big Bang Jakarta 2019
Pameran cuci gudang Big Bang Jakarta kembali digelar untuk ketiga kalinya, di Jiexpo Kemayoran. Dibuka mulai 21 Desember hingga 1 Januari 2020, pameran ini menghadirkan diskon clearance sale hingga 90 persen, serta menampilkan sejumlah artis ternama, seperti Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Fiersa Besari dan Kunto Aji.

3. ICEFEST 2019
Family expo and festival dengan tema desa musim dingin ICEFEST 2019 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Acara ini menghadirkan berbagai pilihan kuliner, juga memiliki konten edukasi, serta konten hiburan dengan penampilan sejumlah artis, di mana penyanyi Glenn Fredly dijadwalkan memeriahkan festival tersebut hari ini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019