Jakarta (ANTARA) - Para selebritas memiliki sederet cara merayakan hari Natal tahun 2019 ini, salah satunya para personel grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yang memamerkan kebersamaan dalam pernak-pernik Natal.

Suga dan Jin kompak mengenakan kumis putih seperti Santa Klaus. V memakai bando permen tongkat dengan simbol huruf J (Jesus), Jungkook yang belakangan memanjangkan rambutnya mengenakan bando tanduk rusa dan topi Santa.

Sementara RM tersenyum sambil menutup mata sambil mengenakan bando dengan hiasan pohon Natal. J-hope yang mengenakan jaket serta topi berwarna merah mengangkat kacamata merah hingga menutupi bagian mulutnya. Foto mereka diunggah melalui laman Twitter agensi Big Hit Entertainment pada Selasa (24/12).
 
Penyanyi Katy Perry memilih mengenakan gaun merah di atas lutut dengan pinggiran berbulu putih. Pelantun "Firework" itu mengunggah sebuah foto dengan busana itu lalu menuliskan, "Hari ke-23 dari 25 hari istimewa: Apa yang Santa dapatkan? Susu, cokelat atau toddy hangat? dalam keterangan foto yang dia unggah dalam Instagramnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Day 23 of 25 Days of Cozy: What does Santa get? Milk, cocoa, or hot toddy? ???????????? #CozyLittleChristmas

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on


Busana serba merah juga menjadi tema Natal model Kylie Jenner. Dia tampak berpose bersama keempat wanita yang mengenakan busana dengan warna dan model serupa.

"Bayi-bayi Santa," tulis Kylie dalam laman Instagramnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Santa’s Babies ????????♥️

A post shared by Kylie ✨ (@kyliejenner) on


Sementara itu, berbeda dengan Katy, Kylie dan BTS, penyanyi Pink hanya mengunggah foto wadah lilin beserta tiga lilin, dalam laman Instagramnya. Hal ini identik dengan festival Kenisah atau Penahbisan Bait Tuhan (kuil Sulaiman) yang dilakukan bangsa Yahudi di Yerusalem.

"Happy Chanukah", tulis Pink.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy Chanukah

A post shared by P!NK (@pink) on
 


Baca juga: Malam Natal di Seoul, penggemar K-pop serbu pernak-pernik BTS

Baca juga: Lagu Natal Mariah Carey puncaki Billboard Hot 100

Baca juga: Puluhan musisi ramaikan video baru "All I Want For Chrismas is You"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019