Kemarin, makanan santap Reuni 212 hingga diskriminasi atlet perempuan

Kemarin, makanan santap Reuni 212 hingga diskriminasi atlet perempuan

Tim gabungan BPBD Cianjur, Jawa Barat, masih berupaya mencari jasad korban operator alat produksi tambang pasir yang tertimbun longsor bersama alat berat di bagian bawah tambang yang terdapat kolam di Kampung Awi Larangan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Senin (2/12) (ANTARA/Ahmad Fikri)

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Senin (2/12), mulai dari sajian makanan siap santap bagi reuni 212 hingga Kementerian PPPA minta diskriminasi terhadap atlet perempuan dihapuskan.

Berikut sajian berita kesejahteraan rakyat (kesra) yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Makanan siap santap disediakan sukarelawan untuk peserta Reuni 212
Sejumlah sukarelawan dari berbagai daerah di Indonesia menyiapkan makanan siap santap kepada para peserta Reuni 212 yang disiagakan di beberapa titik di sekitar kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta.
Selengkapnya baca di sini.

2. Jokowi targetkan Universitas Islam Internasional selesai 2020
Presiden Joko Widodo menargetkan pembangunan Universitas Islam Internasional selesai pada 2020 sebagai tempat kajian keislaman.
Selengkapnya baca di sini.

3. Damkar Yogyakarta tangani 121 evakuasi sarang tawon
Petugas pemadam kebakaran Kota Yogyakarta juga menangani berbagai kegiatan evakuasi yang berjumlah 121 tindakan didominasi evakuasi sarang tawon yang banyak terdapat di rumah warga dan dikhawatirkan menyengat penghuni rumah.
Selengkapnya baca di sini.

4. Longsor di Cianjur, operator alat tambang pasir tertimbun
Operator alat produksi tambang pasir di Kampung Awi Larangan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat, dilaporkan hilang tertimbun longsoran tanah setinggi 20 meter saat sedang bekerja.
Selengkapnya baca di sini.

5. Menteri PPPA minta diskriminasi terhadap atlet perempuan dihapuskan
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Puspayoga mengatakan, segala bentuk diskriminasi terhadap perempuan di bidang olahraga harus dihapuskan.
Selengkapnya baca di sini.

Pewarta : Muhammad Zulfikar
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019