Bali United tantang Semen Padang

Bali United tantang Semen Padang

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco (tengah) dalam jumpa pers di Padang, Minggu (1/12/2019). ANTARA/Mario Sofia Nasution/am.

Padang (ANTARA) - Bali United membawa 20 pemain ke Kota Padang, Sumatera Barat menantang tuan rumah Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Haji Agus Salim pada Senin (2/12).

Pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Padang, Minggu, mengatakan, “Setelah laga menghadapi Persib Bandung, kami hanya memiliki dua kali latihan yakni sekali di Bali dan hari ini di Stadion Haji Agus Salim. Kita akan lihat kondisi pemain dan siap yang lebih siap bermain."

Menurut dia pertandingan menghadapi Semen Padang merupakan laga penting karena mereka butuh poin untuk memastikan diri sebagai juara Liga 1 2019.

Sementara itu Semen Padang juga membutuhkan tiga poin untuk mengamankan posisi dari zona dgeradasi.

“Kita akan fokus dan bekerja keras untuk mendapatkan poin di sini,” katanya.

Ia mengatakan saat putaran pertama Bali United berhasil menaklukkan Semen Padang dengan skor telah 4-1 namun hal itu tidak dapat dijadikan tolak ukur bagi timnya menang mudah dalam laga kali ini.

Menurut dia Semen Padang berbeda dengan saat putaran pertama dulu karena mereka memiliki pelatih baru dengan strategi berbeda bahkan dengan pemain asing yang baru sehingga penampilan mereka lebih baik.

Ia mengatakan dalam laga nanti tekanan lebih besar akan jatuh kepada Semen Padang karena posisi mereka belum aman di kompetisi.

Menurut dia saat ini Bali United memiliki lima laga untuk memastikan diri sebagai juara dan pihaknya berusaha melakukan dalam pertandingan terdekat yakni Semen Padang.

“Kalau tidak kita dapatkan di sini maka akan kita lakukan di Bali,” katanya.

Baca juga: Semen Padang ingin gagalkan pesta juara Bali United

Pewarta : Mario Sofia Nasution
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019