Cibinong, Jawa Barat (ANTARA) - Tim nasional U-23 Indonesia kembali mengandalkan penyerang Muhammad Rafli dalam laga persahabatan kedua kontra Iran, Sabtu, di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Muhammad Rafli mencetak satu gol dalam pertemuan pertama kedua tim pada Rabu (13/11) di Bali, yang berakhir imbang 1-1.

Untuk menyokong daya ledak Rafli, pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri menurunkan Feby Eka Putra, Sani Rizki dan Witan Sulaeman dalam formasi 4-2-3-1.

Baca juga: Timnas U-22 Indonesia versus Iran berakhir imbang 1-1

Sebagai dua gelandang penyangga, Indra Sjafri memilih Rachmat Irianto dan Syahrian Abimanyu.

Sementara di lini belakang ada Firza Andika, Bagas Adi (kapten), Nurhidayat Haji Haris dan Muhammad Rifad Marasabessy. Di posisi penjaga gawang ada Nadeo Arga Winata.

Tidak ada pemain senior di jajaran starting line up Indonesia. Evan Dimas tidak masuk daftar susunan dan Zulfiandi berada di bangku cadangan.

Sementara Iran yang dilatih Hamid Estili membangkucadangkan penyerang Mohammadreza Azadi, yang membuat gol penyeimbang Iran saat bersua Indonesia di laga pertama.

Baca juga: Pelatih: Timnas U-23 Iran tak maksimal karena kelelahan

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit asal Indonesia Dwi Purba Adi Wicaksana.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas U-23 Indonesia: Nadeo Arga Winata-pg, Firza Andika, Bagas Adi (kapten), Nurhidayat Haji Haris, Muhammad Rifad Marasabessy, Syahrian Abimanyu, Rachmat Irianto, Sani Rizki, Witan Sulaeman, Feby Eka Putra, Muhammad Rafli.

Timnas U-23 Iran: Meraj Esfahani-pg, Mohammad Mioslemipour, Aref Gholami, Alireza Arta, Reza Ghezelghayeh, Saeyed Allahyar, Omid Nor Afkan (kapten), Younes Delfi, Ali Shojaei, Mohammad Mehdikhani, Aref Aghasi Kolahsorkhi.

Baca juga: Indra Sjafri: serangan balik timnas U-22 bermasalah

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019