Ayu Ting Ting tak mau anaknya jadi artis

Ayu Ting Ting tak mau anaknya jadi artis

Ayu Ting Ting ditemui dalam peluncuran album "Jagonya Dangdut" di Kemang, Jakarta, Selasa (29/10/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Ayu Ting Ting mengaku tidak ingin Bilqis Khumairah Razak menjadi artis cilik meski dia sudah melihat bakat pada diri sang anak.

"Kalau saya sih enggak terlalu. Karena saya enggak mau masa-masa kecilnya dia terbuang. Biar dia senang-senang dulu, kalau nanti pas sudah besar dia mau jadi artis, silakan. Saya sebagai orang tua pasti dukung," ujar Ayu peluncuran album "Jagonya Dangdut" di Jakarta, Selasa.

Ayu mengatakan Bilqis sangat suka dengan kegiatan menari. Namun untuk olah vokal, anaknya belum berminat.

"Iya memang anaknya tertariknya ke sana sih. Malah kalau nyanyi, dia masih kurang suka padahal suaranya bagus," kata Ayu.

Menurut pelantun "Alamat Palsu" itu, Bilqis tidak pernah meminta untuk mengikuti les menyanyi. Dia justru lebih bersemangat saat latihan balet dan cheerleaders.

"Dia kalau kayak gymnastik, cheerleaders, balet itu dia pulang sekolah langsung lho dan semangat banget jarang banget bolos," jelas pelantun "Sambalado" itu,

"Enggak tahu ya mungkin anaknya belum tertarik sih kalau sekarang, dia suka nyanyi tapi belum tertarik les vokal dan lainnya," lanjutnya.

Baca juga: Lima diva dangdut Indonesia rilis album kompilasi

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Musbrother tampil di Ancol siang ini

Baca juga: Polisi periksa tiga artis terkait Zaskia Gotik
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019