Jakarta (ANTARA) - Berikut agenda-agenda di kawasan Jakarta pada Minggu ini:

1. Indonesia Comic Con 2019

Pameran budaya pop "Indonesia Comic 2019" di Hall A dan B Jakarta Convetion Center (JCC). Ada berbagai hal baru mulai dari kompetisi gim "Tekken 7" dan "Street Fighter" hingga sesi bincang-bincang bersama pemeran ranger merah dalam serial "Mighty Morphin Power Ranger" Austin St. John dan aktor pemeran serial "DareDevil and the Punisher", Deborah Ann Woll.

2. Korea Indonesia Film Festival 2019

Festival pemutaran film-film Korea ini berlangsung di bioskop CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat dengan menghadirkan 15 film Korea Selatan dan 5 film Indonesia. Harga tiket untuk masing-masing filmnya sebesar Rp15 ribu.

3. Indonesia Eco Film Festival

Pemutaran film-film independen bertemakan lingkungan ini akan diadakan mulai 11-20 Oktober 2019 di GoWork Setiabudi, Jakarta Selatan. Screening tidak dipungut biaya alias gratis.

4. Dream Wedding Showcase 2019

Pameran busana pernikahan berlangsung di Atrium Citywalk Gajah Mada, Jakarta. Ada fesyen show busana pengantin, talkshow hingga kelas kecantikan.

5. Puncak peringatan Hari Museum Indonesia 2019

Acara yang diadakan di Taman Fatahillah, Kota Tua, Jakarta ini diramaikan berbagai kegiatan menarik, seperti pameran, Festival Museum Enjoy Jakarta, aksi Mural Art, seminar, aneka permainan tradisional, seni pertunjukan tradisional, festival komunitas dan lainnya.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019