Liga Champions: Liverpool susah payah kalahkan Salzburg 4-3

  • Kamis, 3 Oktober 2019 07:52 WIB

Pesepak bola Liverpool Mohamed Salah (kanan) melakukan selebrasi bersama rekan rekannya setelah berhasil membobol gawang  Salzburg  dalam laga Group E Liga Champions, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (2/10/2019). Liverpool dengan susah payah akhirnya berhasil mengalahkan Salzburg 4-3 dan Salah menyumbang dua gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Yates/hp.

Pesepak bola Liverpool Sadio Mane menyundul bola ke arah gawang Salzburg yang dijaga penjaga gawang Cican Stankovic (kanan) dalam laga Group E Liga Champions, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (2/10/2019). Liverpool dengan susah payah akhirnya berhasil mengalahkan Salzburg 4-3 dan Salah menyumbang dua gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Yates/hp.

Pesepak bola Salzburg Andreas Ulmer (kiri) berupaya menghalangi serangan pesepak bola Liverpool Sadio Mane dalam laga Group E Liga Champions, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (2/10/2019). Liverpool dengan susah payah akhirnya berhasil mengalahkan Salzburg 4-3 dan Sadio Mane menyumbang satu gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Andrew Yates/hp.

Pesepak bola Salzburg Erling Braut Haaland melakukan selebrasi ke arah penonoton setelah berhasil membobol gawang Liverpool dalam laga Group E Liga Champions, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (2/10/2019). Salzburg akhirnya harus mengakui keunggulan Liverpool setelah dikalahkan 3-4 dan Salah menyumbang dua gol dalam pertandingan ini. ANTARA FOTO/Reuters-Jason Cairnduf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait