Jakarta (ANTARA) - Gonzalo Higuain mengklaim bahwa dirinya berkomitmen penuh dengan kontraknya di Juventus, tetapi ia tetap membuka pintu untuk kembali ke River Plate suatu saat nanti.

Penyerang berusia 31 tahun ini telah menghabiskan 12 tahun kariernya di sepak bola Eropa dengan bermain bersama Real Madrid, Napoli, AC Milan, Chelsea dan Juve.

Higuain diperkirakan akan pindah klub lagi pada musim panas depan, dengan Bianconeri tampaknya menganggap sang pemain sebagai surplus di skuat asuhan Maurizio Sarri itu.

Kedatangan Maurizio Sarri juga memberikan kesempatan kedua bagi Higuain untuk membuktikan dirinya lagi di Juventus setelah dipinjamkan ke Chelsea musim lalu.

Baca juga: Juventus konfirmasi dekati Rabiot, tapi redam rumor transfer Pogba

Higuain bertekad untuk memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin dan mengatakan bahwa keinginannya untuk kembali ke tanah kelahirannya harus ditunda.

"Untuk saat ini saya tinggal di sini, saya memiliki kontrak untuk dipenuhi. Saya punya kontrak tahun ini dan tahun depan,“ ujar Higuain yang dikutip Goal pada Kamis (26/9).

Baca juga: West Ham lirik Gonzalo Higuain untuk gantikan Arnautovic

"Saya tidak pernah menutup pintu untuk River (Plate). Mereka memiliki pelatih hebat (Marcelo Gallardo), saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan para suporter selalu baik kepada saya, tetapi sekarang saya memikirkan masa kini dan saya merasa baik di Italia. Saya sedang bersenang senang."

"Saya selalu terikat dengan River, para pemain dan para penggemar. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, saat ini saya ingin berada di Juve."

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2019