Pada Kamis pagi pukul 07.00 WIB cuaca di wilayah Jakarta Selatan akan cerah berawan. BMKG memprediksi cuaca di enam wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hari, sedangkan pada siang hari cuaca diprediksi cerah.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di enam wilayah DKI Jakarta cerah berawan pada pagi hari, sedangkan pada siang hari cuaca diprediksi cerah.

Berdasarkan pantauan dari situs resmi BMKG yaitu www.bmkg.go.id, pada Kamis pagi pukul 07.00 WIB cuaca di wilayah Jakarta Selatan akan cerah berawan.

Hal serupa turut diprediksikan akan terjadi di wilayah Jakarta Barat yang memiliki suhu 25-34 derajat Celsius dengan kelembapan udara mencapai 50-90 persen.

Untuk wilayah Jakarta Pusat diprediksikan akan memiliki suhu antara 25‐32 derajat Celsius dengan kelembapan udara yang sama dengan wilayah Jakarta Barat yaitu mulai dari 70-90 persen.

Wilayah lainnya yaitu Jakarta Utara tidak jauh berbeda dengan Jakarta Pusat. Jakarta Utara akan memiliki suhu di antara 25-32 derajat Celsius dan kelembapan udara sebesar 70-90 persen.

Jakarta Timur akan memiliki kelembapan udara sebesar 55-90 persen yang kadar kelembapannya berbeda dari wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Selain itu, tidak tertinggal wilayah Kepulauan Seribu yang termasuk dalam Provinsi DKI Jakarta juga akan memiliki cuaca cerah berawan dengan suhu 26-31 derajat Celcius disertai kelembapan udara sebesar 70 hingga 90 persen.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019