Burberry rancang platform pesan ekslusif untuk manjakan konsumen

Burberry rancang platform pesan ekslusif untuk manjakan konsumen

Logo Burberry di sebuah toko di Bahnhofstrasse, Zurich, Swiss (12/07/2017). (REUTERS/Arnd Wiegmann/File Photo)

Jakarta (ANTARA) - Rumah mode kenamaan dari Inggris Raya, Burberry, bekerja sama dengan Apple Pay untuk membuat platform berkirim pesan R Message, khusus bagi pelanggan mereka.

"Kami bisa menawarkan pengalaman asistensi nan mewah dengan bantuan ini," kata wakil direktur bidang perdagangan digital di Burberry, Mark Morris, dikutip dari laman The Star.

The Star melansir laporan dari WWD, menyebut hanya pelanggan khusus yang akan mendapat tawaran untuk memakai R Message, yaitu mereka yang melakukan banyak transaksi di Burberry.

Pelanggan terpilih akan mendapat keuntungan memakai sistem pembayaran terintegrasi ketika berbelanja online, membuat janji khusus untuk datang ke toko sampai berbincang dengan pegawai Burberry untuk mendiskusikan produk.

Platform R Message memiliki fungsi dasar perpesanan seperti di WhatsApp, perbedaannya, ada fitur-fitur khusus yang berkaitan dengan belanja barang mewah.

Morris menjanjikan aplikasi ini juga aman.

Burberry akan memakai R Message perdana di toko mewah mereka di Manchester, setelah itu mereka akan memperluas pemakaiannya ke 431 toko yang mereka miliki di seluruh dunia.

Baca juga: Apple Pay Cash mulai meluncur secara global
 
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019