Bolton borong sembilan pemain di tenggat transfer

Bolton borong sembilan pemain di tenggat transfer

Dokumentasi - The City Ground, Nottingham, Inggris - 5 Mei 2019. Pemain Bolton Wanderers Jack Earing dan rekan-rekan satu timnya memberikan aplaus kepada penggemar saat akhir laga melawan Nottingham. (Action Images/PETER CZIBORRA)

Jakarta (ANTARA) - Bolton Wanderers merekrut sembilan pemain baru, Senin waktu setempat yang menjadi hari terakhir transfer League One, atau lima hari setelah klub ini selamat dari likuidasi.

Reuters melaporkan, Football Ventures (Whites) Limited membeli Bolton pada Rabu setelah masuk ke manajemen klub dan mencegah klub ini ditendang dari Liga Sepak Bola.

Pemain sayap Stoke City Thibaud Verlinden dan gelandang Nottingham Forest Liam Bridcutt bergabung sebagai pemain pinjaman sampai Januari tahun depan.

Baca juga: Bobby Duncan dari Liverpool pindah ke Fiorentina

Mantan striker Republik Irlandia Daryl Murphy (36) menandatangani kontrak satu tahun dengan klub itu yang berada di dasar klasemen League One dengan minus 11 poin menyusul deduksi 12 poin pada awal musim ini.

Tiga bek terdiri dari Joe Bunney, Josh Emmanuel dan Jake Wright bergabung dari Northampton, Ipswich dan Sheffield United masing-masing untuk satu musim pinjaman.

Gelandang Ali Crawford tiba dari Doncaster dengan status pinjaman, sedangkan Will Buckley bergabung kembali dengan klubnya ini setelah hengkang akhir musim lalu, serta Chris O'Grady meneken kontrak dengan Bolton setelah keluar dari Oldham Athletic.

Baca juga: Harry Maguire ingin Manchester United kembali percaya diri
Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019