Derby della Capitale, Fonseca puas

Derby della Capitale, Fonseca puas

Paulo Fonseca (AFP/ANDREAS SOLARO)

Jakarta (ANTARA) - Manajer AS Roma Paulo Fonseca merasa puas dengan hasil imbang 1-1 saat melawan Lazio dalam laga bertajuk Derby della Capitale.

Baca juga: Derby della Capitale berakhir imbang 1-1

AS Roma berduel dengan Lazio dalam laga pekan kedua Liga Italia yang diadakan di di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu waktus setempat, atau Senin dinihari WIB.

Fonseca melukiskan rasa puasnya dengan menyebut hasil imbang itu sebagai "lagu kebangsaan bagi mereka yang mengasihi olah raga."

"Bagi siapa saja yang mengasihi dan menikmati sepak bola, hasil pertandingan itu sungguh luar biasa," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Kedua tim sama-sama memiliki peluang mencetak gol dan hal itu tentu saja merupakan duel yang sengit, yang dapat dinikmati bagi fans kedua tim."

"Benar bahwa, kami terus tampil sedikit lebih dalam, karena Lazio tampil menekan dari sisi sayap kiri," katanya.

"Sungguh derbi Roma yang spektakuler. Sebagai pelatih, kami tentu saja berharap pertandingan berjalan seru sebagaimana laga yang tadi berlangsung. Ini benar-benar layaknya lagu kebangsaan bagi mereka yang mengasihi olah raga."

"Kami memang tidak terlalu efektif dalam menekan pertahanan lawan, tetapi tidak mudah juga menekan lawan yang memasang tiga pemain bertahan," kata Fonseca.

Baca juga: AS Roma tunjuk Fonseca sebagai pelatih anyar

Baca juga: Derby della Capitale sisakan kekecewaan Inzaghi
Pewarta : AA Ariwibowo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2019