Perdana Menteri Italia mengumumkan mundur dari jabatannya

  • Rabu, 21 Agustus 2019 00:00 WIB

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte (kanan) terdiam di samping menteri dalam negerinya, Matteo Salvini menghadiri sidang majelis tinggi parlemen mengenai krisis pemerintah yang sedang berlangsung, di Roma, Italia (20/8/2019). ANTARA/REUTERS/Yara Nardi/aa.

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte DAN Menteri Tenaga Kerja Luigi di Maio berbicara selama sesi majelis tinggi parlemen mengenai krisis pemerintah yang sedang berlangsung, di Roma, Italia (20/8/2019). ANTARA/REUTERS/Yara Nardi/aa.

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte bereaksi ketika dia berjabat tangan dengan menteri dalam negerinya, Matteo Salvini selama sesi majelis tinggi parlemen mengenai krisis pemerintah yang sedang berlangsung, di Roma, Italia (20/8/2019). ANTARA/REUTERS/Yara Nardi/aa.

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte (kanan) berbisik dengan menteri dalam negerinya, Matteo Salvini sebelum berpidato di majelis tinggi parlemen mengenai krisis pemerintah yang sedang berlangsung, di Roma, Italia (20/8/2019). ANTARA/REUTERS/Yara Nardi/aa.

Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte tiba untuk berpidato di majelis tinggi parlemen atas krisis pemerintah yang sedang berlangsung, di Roma, Italia (20/8/2019). ANTARA/REUTERS/Yara Nardi/aa.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait