Selasa, 24 Oktober 2017

Waaster Panglima TNI Kunjungi Lokasi TMMD Sungai Gampa

id Tmmd, kodim banjarmasin
Waaster Panglima TNI Kunjungi Lokasi TMMD Sungai Gampa
Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo saat berada di lokasi TMMD di Banjarmasin. (Antarakalsel/foto/Firman)
Kedatangan saya untuk melihat langsung pekerjaan TMMD Ke-100 yang kini sudah berjalan dua pekan,
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo mengunjungi lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 di Sungai Gampa, Kelurahan Sungai Jingah, Kota Banjarmasin.
     
"Kedatangan saya untuk melihat langsung pekerjaan TMMD Ke-100 yang kini sudah berjalan dua pekan," kata Purnomo di Banjarmasin, Kamis.
     
Jenderal bintang satu itupun mengaku bangga atas capain pekerjaan yang maksimal saat melihat langsung di lapangan.
     
Dia berharap semuanya bisa sesuai rencana dan pekerjaan fisik serta sasaran non fisik rampung tepat waktu.
     
Selaku Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TMMD Ke-100, Purnomo akan melaporkan ke pimpinan atas apa yang dilihat dan ditemukannya di lapangan secara langsung. 
     
"Saya apresiasi dengan Kodim 1007 Banjarmasin beserta seluruh satuan yang membantu seperti Yonif 623/BWU, Denzipur 8/GM, Lanal Banjarmasin, 

Selanjutnya, anggota Lanud Syamsudin Noor Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin serta unsur masyarakat atas semangat gotong royongnya mewujudkan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah pinggiran sungai Kota Banjarmasin ini," tutur Purnomo.
     
Selain meninjau pembuatan jalan dan jembatan di lokasi TMMD, Purnomo dan rombongan juga  mengunjungi warga yang mendapat  bedah rumah dari sasaran tambahan TMMD Ke-100 Kodim 1007 Banjarmasin.
     
Sementara itu Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Wilson Napitupulu di Banjarmasin, mengatakan kehadiran petinggi TNI itu menambah motivasi jajarannya di Satgas TMMD untuk berbuat yang terbaik menyelesaikan pekerjaan yang dijadwalkan berakhir pada 26 Oktober 2017. 

Editor: Gunawan Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga