Minggu, 22 Oktober 2017

HST Belum Mampu Penuhi Target 21 Emas

id Porprov kalsel
HST Belum Mampu Penuhi Target 21 Emas
Atlet HST saat mendapatkan medali emas pada Cabor Atletik (AntaraNews Kalsel/M. Taupik Rahman)
Kita tetap optimis kepada para atlet karena masih ada beberapa Cabang Olahraga dan kelas yang belum dipertandingkan dan selesai
Barabai, (Antaranews Kalsel) - Para atlet kontingen Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan ke 10 di Tanjung sampai saat ini Jum'at (13/10) belum mampu mengejar target membawa pulang 21 medali emas.

Menurut ketua KONI HST Faturahman Surya saat ini HST baru memperoleh 12 medali emas, 12 medali perak dan 20 medali perunggu.

"Penyumbang emas terbanyak saat ini adalah di cabang olahraga  Atletik sebanyak Lima medali emas dan Yudo Empat medali emas," katanya.

Sedangkan Cabang yang lain seperti pencak silat, panahan, dan bridge masing-masing hanya menyumbangkan satu medali emas.

"Namun kita tetap optimistis kepada para atlet karena masih ada beberapa cabang olahraga dan kelas yang belum dipertandingkan dan selesai," katanya.

Walaupun waktu pertandingan tinggal beberapa hari lagi Dia berharap agar masyarakat HST tetap berdoa dan mendukung putra-putri terbaik Bumi Murakata untuk tetap semangat dan memberikan hasil yang terbaik.

"Kami sangat yakin prestasi HST tahun ini sangat meningkat daripada Porprov tahun sebelumnya yang menjadi juru kunci," katanya. 

Editor: Muhammad Taufikurrahman 

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga