Selasa, 24 Oktober 2017

Drum First Gelar Temu Fans Sandy-Adev

id Drum First Gelar Temu Fans Sandy-Adev
Bagi yang pingin ikutan acara Meet N Greet panitia mengenakan biaya sebesar Rp30 ribu rupiah. Dari uang tersebut peserta dapat makan malam, tanda tangan dan foto bareng artis,...
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Panitia pelaksana Drum First Competition 2017 menggelar temu Fanas dalam acara Meet N Greet With Sandy dan Adev, di Antung Sari Resto and Cafe Banjarmasin, Sabtu (14/10).

"Untuk lebih mengakrabkan fans atau penggemar Sandy Pas Band dan Adev, panitia penyelenggara menggelar temu fans dalam tema Meet N Greet," ujar Ketua Panitia Pelaksana Drum First Competition 2017 Rizani, di Banjarmasin, Selasa (10/10).

Menurut dia, acara ini dapat dimanfaatkan para penggemar untuk foto bersama dan meminta tandatangan  dari kedua drumer Indonesia tersebut.

"Bagi yang pingin ikutan acara Meet N Greet panitia mengenakan biaya sebesar Rp30 ribu rupiah. Dari uang tersebut peserta dapat makan malam, tanda tangan dan foto bareng artis," ungkapnya.

Dia berharap, dalam acara tersebut juga ada tanya jawab seputar teknik bermain drum yang benar dan lainnya.

Ditambahkan panitia lainnya Arianto, acara tersebut tentunya dapat dimanfatkan para drumer Kalimantan saling tukar pendapat dan lainnya.

Selain itu, sebut dia, peserta bisa lebih dekat dan meminta masukan terkait teknik bermain drum yang benar dan lainnya.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga